Listy Chan Dipecat EVOS

Listy Chan Dipecat EVOS

Listy Chan Dipecat EVOS

Listy Chan Dipecat EVOS – Media sosial gempar dengan kabar putusnya pasangan Youtuber Ericko Lim dan Jessica Jane. Namun, ada kontroversi yang juga tak kalah menarik, yakni terseretnya nama Listy Chan. Berakhirnya hubungan cinta selebgram Jessica Jane dan youtuber gaming Ericko Lim menyeret nama Listy Chan.

Ya, pro player Mobile Legends itu disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam kisah asmara tersebut. Ericko Lim dikabarkan berselingkuh dengan Listy Chan, pro player Mobile Legends dari tim EVOS Ladies, dan hal ini justru diungkap langsung oleh Jessica Jane melalui media sosial miliknya.

Jessica Jane membeberkan skandal Ericko Lim dan Listy Chan melalui joker123 sejumlah unggahan Instagram Story di akunnya. Sementara itu, sang mantan kekasih mengakui ia dan Listy Chan dekat baru-baru ini. Namun, ia menegaskan kedekatan mereka tak menjadi alasan kandasnya hubungan dengan Jessica Jane.

Jessica Jane menyebut jika hubungan Ericko dan Listy bukan hanya sebatas teman kerja, melainkan keduanya pernah tidur bersama, diiringi sebuah cuplikan video singkat saat Listy dan Ericko berciuman. Imbas dari masalah ini, Listy Chan dipecat dari EVOS Esports, organisasi esports Tanah Air. Mengenai itu diumumkan secara resmi melalui akun Instagram @evosesports.

“Seperti yang sedang ramai di perbincangkan, EVOS Esports juga telah memikirkan keputusan yang akan diambil atas Listychan yang merupakan bagian dari ML Ladies. Setelah melakukan perbincangan dengan pihak terkait, EVOS Esports akhirnya membuat keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan Listy sebagai pemain Esports profesional di divisi ML Ladies,” bunyi pengumuman tersebut.

Tak hanya itu, Listy Chan juga diputus kontrak sebagai brand ambassador dua brand. COC komputer, salah satunya. “Dengan berat hati, terhitung mulai dari hari ini, Listy Chan sudah bukan lagi Brand Ambassador dari COC komputer. Kami segenap Team dari COC komputer juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang terjadi dan bagi siapa pun yang tersakiti dari permasalahan ini. Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dari kejadian ini,” bunyi pengumuman di akun Instagram @coc_komputer.

Brand lain yang memutus kontrak Listy Chan sebagai brand ambassador adalah Thanos Auction. Mengenai itu diunggah akun Instagram @thanosauction.