Sakit Hati Karena di Gugat Cerai, Suami Tega Bakar Istri dan Anak

Sakit Hati Karena di Gugat Cerai, Suami Tega Bakar Istri dan Anak

Sakit Hati Karena di Gugat Cerai, Suami Tega Bakar Istri dan Anak

Sakit Hati Karena di Gugat Cerai, Suami Tega Bakar Istri dan Anak – Entah apa yang merasuki pria ini, karna sakit hati digugat cerai sang istri, Ia pun tega membakar istri dan anaknya hidup-hidup.

Kejadian ini terjadi di medan, Seorang suami tega membakar istri dan tiga anaknya yang sedang berada di dalam rumah di perumahan Banyumas Asri, Lingkungan V, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua, Sumatera Utara.

Keempat korban yang mengalami luka bakar yang sangat serius sehingga harus menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Aksi biadab Noah Jit Seng itu terekam dalam video amatir. Suami dari Herlina Effendi ini dengan sengaja melakukan percobaan pembunuhan karena digugat cerai oleh istrinya.

Ketiga anaknya bernama Hardimas (16), mengalami luka bakar di bagian tangan, Chairul Ummam (12) luka bakar di kaki dan tangan, sementara Chalista Mutia Sari (8) luka bakar serius di punggung.

Beruntung ke empat korban berhasil di selamatkan tetangga sekitar, kini kondisi para korban tengah di tangani serius oleh pihak rumah sakit. Semoga saja hasinya bisa maksimal.

Pelaku merencanakan pembunuhan dengan menyiapkan 10 botol berisikan bensin. Pada malam kejadian, Noah melemparkan botol tersebut ke arah jendela kamar korban. Api yang langsung berkobar membuat keempat korban sulit menghindar.

Tetangga yang mendengar teriakan dari istri tersangka bergegas memberi pertolongan untuk menghindari kejadian yang lebih serius.

Hingga kini, keempat korban masih dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Medan. Kasus percobaan pembunuhan ini ditangani Polsek Delitua. Polisi juga memasang garis pengaman di rumah korban. Pelaku juga sudah mendekam di jeruji besi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Setahu saya sudah direncanakan oleh pelaku. Soalnya, sebelum kejadian, sorenya pelaku sudah mencari botol plastik untuk tempat bensin. Saat malam, semua botol sudah terisi bensin,” kata tetangga pelaku, Ebenezer Ginting, Jumat malam.

Ebenezer menjelaskan, pelaku pernah bercerita memiliki persoalan dengan sang istri. Namun tidak dijelaskan secara detil persoalan dimaksud.